Calon mahasiswa Program Pascasarjana Semester I Tahun 2020/2021, yang belum berhasil melakukan pendaftaran di semester tersebut diberi kesempatan untuk melakukan pendaftaran di Semester II Tahun 2020/2021. Untuk itu calon mahasiswa wajib melakukan konfirmasi online yang dibuka mulai tanggal 1 - 18 Agustus 2020 dengan cara melakukan pelunasan Biaya Pengalihan Penerimaan Mahasiswa Pascasarjana ITB. Pengalihan ini hanya berlaku selama 1 semester dan calon mahasiswa hanya diperkenankan untuk melakukan 1 kali pengalihan.

Pelunasan Biaya Pengalihan Penerimaan Mahasiswa Pascasarjana ITB, sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah), dapat dilaksanakan dengan mekanisme transfer ke nomor rekening yang akan disampaikan di laman Pengumuman Hasil Seleksi Program Pascasarjana milik masing-masing calon mahasiswa. Tata cara pembayaran dapat diperoleh di tautan ini.

Pengalihan Penerimaan Calon Mahasiswa Program Magister/Doktor/Profesi ITB baru dinyatakan selesai setelah calon mahasiswa yang bersangkutan melunasi Pelunasan Biaya Pengalihan Penerimaan Mahasiswa Pascasarjana ITB di laman http://usm.itb.ac.id/oreg/, serta menerima email konfirmasi dari DEKTM ITB yang berisi nomor seleksi baru dan Kartu Peserta Seleksi baru, sebagai bukti untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru di Semester II Tahun 2020/2021, pada tanggal 1 Oktober 2020.

Nomor seleksi yang baru tersebut kemudian dapat digunakan untuk melaksanakan pendaftaran online pada Semester II Tahun 2020/2021 di laman http://usm.itb.ac.id/oreg/ sesuai periode pendaftaran mahasiswa baru pascasarjana ITB Semester II Tahun 2020/2021 gelombang 1, yang akan diumumkan pada laman http://usm.itb.ac.id/oreg/Calon mahasiswa yang dinyatakan ditunda penerimaannya wajib melengkapi persyaratan dokumen pada tanggal 1 - 22 Oktober 2020 (tidak bisa melengkapi kekurangan dokumen di luar waktu tersebut).

 

Bandung, 28 April 2020

Direktorat Pendidikan ITB